4 Sikap Tepat Saat Bertemu Mantan Kekasih


MajalahAsik.com – Tanpa sengaja disuatu tepat kamu jumpa dan bertemu dengan mantan kamu di jalan atau di sebuah acara. Apa yang akan kamu lakukan jika hal itu terjadi sama kamu? Jika kamu bingung ingin bersikap seperti apa saat bertemu dengan mantan kamu tersebut MajalahAsik.com punya tipsnya.
Gak perlu Menghindar dari Dia
Jika kamu bertemu dengan dia jangan pernah coba menghindar karena hal itu akan membuat dia berpikir kamu masih belum rela untuk melepas dia.
Jadi beri saja dia senyuman biasa tidak usah terlalu manis seadanya saja dan kalau perlu sapa dia untuk sekedar basa-basi gimana gitu.
Hindari berbicara tentang kisah cinta
Jangan pernah membahas topik tentang cinta. Kamu dengan dia udah jadi mantan jadi gak ada gunanya kamu tau gimana kisah cinta dia sekarang. Untuk mencairkan suasana kamu bisa bahas topik lain selain topik tentang percintaan.
Batasi durasi pembicaraan
Benih-benih cinta bisa saja muncul kembali ke permukaan bila kamu sudah cukup lama melakukan pembicaraan sama mantan kamu. Batasi durasi untuk berbicara dengan dia. Jika kamu memang tidak ingin ada benih-benih cinta yang lama bersemi kembali dan buat kamu sakit hati.
Gak usah ngomong panjang lebar pokoknya dia Mantan bukan siapa-siapa kamu lagi ingat itu.
Bersikap normal
Yang harus kamu hindari adalah sikap gugup atau masa bodoh di depan mantan kamu. Bersikaplah senormal mungkin tunjukan pada dia kalau kamu benar-benar memang tidak mempunyai perasaan apa-apalagi dengan dia dan semuanya udah berakhir.