6 Pernyataan Bodoh untuk Dikatakan kepada Wanita

Detail Berita

APAKAH Anda pernah menyesal telah salah berkata pada kekasih saat kencan pertama? Jika demikian, Anda tidak sendirian.

Kalau Anda ingin menggaet hati wanita dan sukses dalam cinta, simak enam hal yang sebaiknya tidak diucapkan saat kencan, seperti diulas Julie Spira, pakar kencan sekaligus The Perils of Cyber-Dating: Confessions of a Hopeful Romantic Looking for Love Online pada People.

Apa yang sebenarnya kamu cari dalam suatu hubungan?

Ini baru kencan pertama, jadi simpan dulu sikap dan percakapan yang terlalu terus terang. Tidak ada yang suka dirinya berada dalam tekanan saat baru menjalin hubungan.

Saya tidak percaya dengan pernikahan

Meskipun seorang wanita tidak membicarakan gaun pengantin di kencan pertama, dia berharap positif pada keberlangsungan hubungan. Jika Anda mengatakan padanya bahwa Anda memiliki masalah dengan komitmen, dia tidak akan mengambil risiko untuk menjadi orang yang bisa mengubah pandangan Anda.

Aku akan menghubungi kamu

Jangan bilang Anda akan meneleponnya hanya untuk bersikap sopan di depannya. Wanita tidak cukup menerima janji "Aku akan meneleponmu", tapi wanita ingin tindakan Anda “berbicara” lebih keras daripada kata-kata.

Jika Anda benar-benar tertarik, ambil ponsel Anda dan ajak ia untuk kencan berikutnya. Sikap ini akan membuat Anda berdua bisa melihat ke depan dan menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang sikapnya sesuai kata-kata yang Anda ucapkan.

Kamu seksi sekali

Banyak cara lain bila Anda ingin memujinya. Jika dia terlihat seksi, katakan padanya Anda suka gaun, rambut kilau, atau senyumnya. Kata-kata seksi lekat dengan ranjang. "Hot" berarti "seks" untuk wanita. Dia mungkin lebih suka dirayu daripada pujian yang mengarah ke seks.

Aku bersahabat dengan eks pacar
Wanita mana yang suka mendengar kalau kekasihnya bilang masih berteman dengan mantan pacarnya. Wanita akan senang jika Anda menetapkan batas-batas pertemanan yang wajar dengan mantan kekasih.

Maukah kamu berbagi bill?
Ya, kencan bisa mahal dan tidak ada jaminan uang kembali. Jika ini adalah kencan pertama, pria harus mengambil alih tanggung jawab, cara yang lumrah dalam dunia kencan. Jadi memintanya berbagi bill (tagihan), Anda hanya memasang wajah bodoh di depannya.