Bukti Bahwa Presiden Soekarno Bukan Komunis

Definisi Komunis dan Agama
Secara umum komunisme berlandasan pada teori Dialektika materi oleh karenanya tidak bersandarkan pada kepercayaan agama dan sangat membatasi penyebaran agama

beberapa Propaganda Inggris dan Negara2 Commonwealth alias Persemakmuran seperti Malaysia, Australia dll, mengatakan Bahwa Soekarno adalah penganut utama paham Komunis ala soviet yg anti agama..

contohnya

Sebuah surat bersifat "rahasia dan pribadi" pernah dikirimkan dari ahli
propaganda Norman Reddaway kepada Dubes Inggris di Jakarta, Sir Andrew Gilchrist.
Isi surat merupakan rencana membohongi pers, seolah-olah perlu mendongkel
Soekarno karena dia akan menjadikan Indonesia sebagai negara komunis.

"Sebuah berita palsu beredar ke seluruh dunia. Informasi dari Gilchrist langsung
diberitakan kembali ke Indonesia melalui stasiun radio BBC," kata Reddaway.
Termasuk dalam berita palsu ini adalah bagaimana diberitakan ke seluruh dunia
bahwa komunis di Indonesia berencana akan membunuh habis penduduk Jakarta.

Baca Selengkapnya : Ternyata Inggris Ikut Jatuhkan Soekarno

Apakah Benar?

ini pembuktianya...

1. Soekarno dan Masjid Biru


MASJID BIRU
Sewaktu Soekarno Berkunjung Ke Uni Soviet, tepatnya ke lenigard sekarang St Petersberg, Soekarno Meminta Agar Pemerintah Uni Soviet Membuka MASJID BIRU dan memperbolehkan Umat Islam untuk menunaikan Sholat disana.

Pada akhirnya Pemerintah Uni Soviet mengabulkan Permintaan Tersebut

"Tahun 1956, Presiden Soekarno datang ke Leningrad. Karena kunjungannya ke masjid ini yang dijadikan gudang sejak perang dunia kedua, masjid lantas dikembalikan ke komunitas muslim di sini. Tidak lama, hanya 10 hari setelah kunjungan Presiden Soekarno," ujar Panchaev bangga.

Baca Selengkapnya : Menapaki Jejak Presiden Soekarno di Masjid Biru Rusia

2. Soekarno dan Makam Imam Bukhari


makam Imam Bukhori
Pada saat Soekarno sedang berkunjung ke Moscow. Di sana dia bertemu Sharof Rashidov, yang pada saat itu merupakan pemimpin Partai Komunis Uzbek. Soekarno bilang ke Rashidov kalau dia mau berkunjung ke Uzbek dan berziarah ke makam Imam Al Bukhari.

Pada saat itu Rashidov kebingungan, dia sendiri pun tidak tahu persis dimana makam Imam Al Bukhari. Maka Rashidov dia memerintahkan orang-orangnya untuk mencari, dan apabila diketemukan segera dibersihkan. Makam tersebut terletak di desa Khartank, dekat Samarqand.

dan masih banyak lagi yg membuktikan bahwa SOEKARNO itu berideologi bukan Komunis ala soviet yg menentang pengajaran Agama seperti yg dituduhkan orang2 Commonwealth

Sokarno Merangkul Komunis dan menyatukannya dalam konsep NASAKOM( Nasionalis Agama dan Komunis) ini karena partai komunis adalah salah satu Paham yg besar saat itu. Dan saat Itu juga, indonesia masih dalam keadaan tidak stabil, krn Belanda, sekutu dll masih merong-rong kemerdekaan indonesia. jadi buat apa menambah musuh dari dalam? itulah nasakom