Cara Tepat Mendapatkan Pacar

cara mendapatkan pacar
Menjalin hubungan yang intim dan bertanggungjawab dan penuh sinergi adalah dambaan semua manusia. Kita memang ditakdirkan untuk hidup berdampingan. Meski demikian, pasangan tidak datang hanya dengan meyakini bahwa kita ditakdirkan suatu saat dengan seseorang. Kita harus bergerak, berusaha dan menjadi pribadi yang lebih baik agar terlihat menarik bagi orang lain, utamanya lawan jenis. Bagi Anda yang sampai saat ini belum mendapatkan pasangan jiwa, mungkin rangkuman cara mendapatkan pacar berikut ini akan sangat membatu Anda. Simak uraiannya ya!

Mulai Dari Diri Sendiri


Tak jarang orang yang meyakini bahwa cara terbaik untuk mendapatkan pacar adalah dengan menembaknya atau menyatakan secara langsung perasaan terhadap orang yang dikasihi tersebut. Pendapat ini tak sepenuhnya salah dan juga tak sepenuhnya benar. Menyatakan perasaan sebenarnya merupakan proses klimaks dari cara mendapatkan pacar. Sebelum tiba pada klimaks tersebut, tentu Anda membutuhkan langkah taktis merebut hati seseorang. Mulailah dari diri sendiri!

Memperbaiki diri, penampilan, intelektualitas dan belajar mengerti adalah sebagian dari cara untuk memikat seseorang. Jika personal Anda tertata dengan “rapi”, siapapun akan terpikat. Seseorang yang hangat dan ramah tentu merupakan pribadi yang menyenangkan. Tapi tak cukup sampai di situ, faktor fisik juga akan menjadi penyempurna. Tak perlu cantik atau tampan. Bersih dan sehat adalah poin utama! Terkadang wajah seseorang tidak terlalu memikat, tetapi auranya terpancar kerena ia sehat dan bugar. Jadi berolahragalah!

Cara selanjutnya adalah memperbaharui intelektualitas. Banyaklah belajar, membaca dan update berita terkini. Seseorang yang cerdas akan sangat mudah memikat lawan jenisnya. Lebih dari itu, pembicaraan yang bermutu tentu akan mengawetkan hubungan jika kelak Anda benar-benar telah mendapatkan tambatan hati. Terakhir, menjadi pribadi yang bisa memahami. Tidak semua orang bisa melakukan ini. Kalaupun ada, sepersekian adalah artificial. Belajar untuk tulus adalah poin yang penting untuk memikat seseorang.

Mulai Bergerak Keluar! 


Setelah anda memperbaiki kualitas diri Anda, saatnya untuk bergerak! Aktiflah di berbagai organisasi yang bisa mempertemukan Anda dengan banyak orang. Jodoh biasanya datang dari area bernama “friend zone”. Berteman dengan semua dan jadilah pribadi terbaik yang tulus. taruhan deh, pasti ada yang naksir! Selanjutnya, pahamilah tanda-tanda jika seseorang sedang tertarik dengan Anda. Jika Anda juga menyukainya, mulailah menjalin komunikasi yang intim tapi tidak terkesan mengejar. Misalnya saja, Anda melakukan sebuah project dan melibatkan si dia di dalamnya. Percaya kalimat “Cita datang karena terbiasa”? Iya, powerful dan memang berhasil pada banyak orang.

Setelah Anda meyakini perasaanya pada Anda, mulailah mendekatinya lebih intim lagi. Misalnya mengajak makan malam, liburan bersama atau berbelanja kebutuhan juga kencan awal yang menyenangkan. Belajar juga bagaimana melontarkan jokes yang cerdas tapi lucu. tahukah Anda bahwa membuat seseorang tertawa adalah “racun” yang kuat untuk mengikat hatinya? Jika ia lawan jenis, cinta pasti akan segera menghampiri. Cara mendapatkan pacar ada banyak dan beragam. Pilih dan sesuaikan dengan karakter Anda. Jangan jadi pribadi palsu sebab orang tak akan nyaman melihatnya. Jangan lupa juga, cintai diri Anda baru bisa mencintai orang lain!

Selamat mencoba ya!